Feeds:
Pos
Komentar

Archive for April 23rd, 2010

Oleh : Neale Donald Walsch

Pernahkah kita mendengar bahwa pikiran adalah energi ? Dan setiap pikiran yang kita miliki akan mewarnai energi ini. Sesungguhnya setiap orang, hewan, tanaman, batu karang, pohon, setiap makhluk yang memiliki tubuh, mengirimkan energi ini bagai pemancar radio. Energi ini sangat halus, tetapi bagi orang-orang yang peka pasti dapat merasakan energi ini. Di dalam segalanya terdapat energi yang memancarkan sinyal ke seluruh penjuru alam semesta ini. Dan seluruh dunia sesungguhnya sedang tukar menukar energi sepanjang waktu. (lebih…)

Read Full Post »

Pengalaman mati suri Brian Krebs, yang ditulis dalam buku Nothing Better than Death karya Kevin Williams.

Saya pertama kali mengalami mati suri ketika saya masih kecil, mungkin pada usia dua atau tiga tahun. Ini adalah  sekitar tahun 1953. Saya tenggelam waktu itu. Kenangan saya saat itu adalah melihat tubuh saya berada di bawah saya. Saya ingat melihat bola cahaya yang, cerah, hangat, mencintai di atas saya. Saya telah membuat panik Ayah dan ibu di bawah sana. Saya merasa kemudian bahwa kisah itu adalah hal yang tidak perlu dibicarakan dan tidak ada seorang pun akan percaya pada saya. Ini tidak pernah menjadi hal yang saya rasa saya harus dibicarakan pada saat itu. (lebih…)

Read Full Post »